Strategi SEO Off-Page - 10 Teknik Membangun BackLink Terbaik

Strategi SEO Off-Page - 10 Teknik Membangun Link Terbaik

Persaingan adalah jumlah yang terlalu tinggi dalam bidang pemasaran digital, sehingga untuk mengatasi para pembenci Anda, Anda menginginkan Strategi SEO Off-Page yang paling sederhana

Orang sering menggunakan teknik SEO Off-page untuk tujuan membangun tautan yang efektif yang akan menambahkan banyak tautan balik untuk memberi peringkat situs web mereka. Beberapa metode Off-page berfungsi tetapi beberapa sayangnya gagal. Tahukah Anda bahwa ada cukup banyak teknik Optimasi Off-page yang ada? Tetapi pakar SEO menggunakan strategi Off-page paling sederhana yang berfungsi.

Pendekatan yang mereka gunakan selalu aman dan bahkan disukai oleh Google.


Apa Itu Strategi SEO Off-Page?

Sebelum membahas teknik Off-Page mari kita ketahui arti pentingnya itu. Kami populer tentang SEO On-page, itu adalah teknik yang kami lakukan di dalam situs web kami untuk mengoptimalkannya sepenuhnya untuk SEO yang lebih baik. Tetapi dalam teknik Off-halaman kami mengoptimalkan situs web kami dengan membuat tautan situs web eksternal melalui strategi membangun tautan.

Sebagai contoh: Jika Wikipedia menautkan ke setidaknya satu artikel situs web Anda, sebagian dari kekuatan Wikipedia akan ditransfer melalui tautan artikel Anda untuk mendapatkan artikel tertentu itu di peringkat atas hasil. Saya menyarankan Anda untuk benar-benar menonton video ini terlebih dahulu dari Brain Dean untuk mengetahui konsep lengkap SEO Off-Page dengan cepat kemudian lanjutkan membaca artikel saya.


1. Posting Tamu

Posting tamu adalah metode membangun tautan terpanas di mana sebuah tulisan ditulis sebagai posting tamu oleh webmaster situs web lain.

Di mana penulis menempatkannya di antara tautan artikel situs web di dalam artikel di mana jus tautan diteruskan ke situs web penulis posting tamu.

Beberapa pakar SEO mengatakan bahwa Guest Posting bertentangan dengan syarat dan ketentuan Google.

Satu menit hening buat mereka, berikut ini buktinya Google memperbolehkan guest posting di blog resminya.

Ambil Neil Patel dari NeilPatel.com dia melakukan cukup 100 posting tamu setiap tahun dari itu dia membangun mereknya dan menghasilkan dolar dari itu.

Selain itu, neil membawa pengunjung ke situs webnya dan mengubahnya menjadi pelanggan waktu nyata. Contoh Postingan Tamu Neil Patel di Huffingtonpost.comJadi saya lebih suka menjangkau webmaster lain yang relevan dengan niche Anda, menghasilkan konten yang menakjubkan dan menerbitkannya serta menautkan kembali ke situs web Anda.




2. Membangun Link Q / A

Orang-orang sering mencari jawabannya di web dan sejumlah webmaster lain menggunakan kesempatan ini untuk tujuan pembuatan tautan.

Ambil Quora sebagai pertanyaan dan jawaban teratas yang membahas situs web. Kebanyakan pengunjung mengetik pertanyaan mereka dan mendapatkan solusinya.

Apa yang bisa kamu lakukan? Kunjungi situs web Quora dan buat akun. Kemudian cari pertanyaan yang terkait dengan niche Anda dan jawablah untuk menunjukkan kehadiran profil Anda.

jangan membuat backlink langsung di quora post jika tidak tim quora akan memblokir akun Anda, ya buat link profil sebagai milik saya.

Ini akan meningkatkan peringkat situs web Anda dan juga pengunjung akan mengklik untuk pergi untuk memahami lebih banyak informasi.

Tentu saja, tautan Quora tidak mengikuti apa pun tetapi tetap saja, aliran kutipan dan aliran kepercayaannya yang tinggi.


3. Bookmark Sosial

Bookmark Sosial dapat menjadi cara yang digunakan orang untuk mem-bookmark atau menyimpan situs, artikel, video favorit mereka, dll. Banyak tautan situs web Bookmark Sosial adalah Dofollow yang memungkinkan Google untuk mengikuti mereka dan memberi peringkat situs web mereka. Bookmark Sosial adalah berkat yang sederhana untuk membangun tautan dan mungkin selesai dalam beberapa menit. Untuk bookmark sosial artikel Anda. Kunjungi StumbleUpon.com dan di bawah profil Anda klik Tambah Halaman dan jatuhkan tautan artikel situs web Anda dan simpan.


4. Komentar Blog

Komentar Blog adalah metode pembuatan tautan SEO OFF-halaman favorit saya. Dengan metode ini Anda akan membangun tautan balik yang kuat untuk menentukan peringkat situs web Anda.

Lihat contoh komentar blog saya.Untuk melakukan pencarian komentar blog di Google untuk situs web yang mengizinkan komentar blog.

Juga, ada banyak dorks yang tersedia untuk mencari blog untuk dikomentari. Anda dapat mencari di Google atau untuk berjaga-jaga jika Anda ingin menggunakan sekarang. Dalam kata kunci, gunakan frase pencarian Anda.

Misalnya: Untuk membahas situs web pemasaran digital. Lakukan penelusuran cepat di google: site: .com inURL: Pemasaran digital "Tulis Komentar" atau "Poskan Komentar" Setelah menekan Enter, blog pemasaran digital akan ditampilkan, kunjungi blog dan berkomentar bersama dengan URL situs web Anda.


5. Siaran Pers


Siaran pers adalah salah satu strategi membangun tautan yang efektif dan masih terus meningkatkan peringkat program. Melalui siaran pers, situs web Anda akan muncul di bagian berita Google sehingga Anda jelas akan mendapatkan jumlah lalu lintas yang sangat besar ke situs web Anda. Pakar SEO dari Perusahaan SEO mencoba siaran pers untuk pembuatan tautan. Biaya rilis pers agak mahal tetapi itu masih merupakan investasi yang jujur ​​untuk mendapatkan tautan balik dofollow ke situs web kami

6. Forum


Forum mungkin merupakan cara yang baik untuk berpartisipasi dan berdiskusi dengan webmaster lain Dalam forum Anda akan mengajukan berbagai pertanyaan, menulis solusi untuk pertanyaan yang diajukan, bergabung dalam berbagai diskusi. Anda juga akan menggunakan forum untuk melakukan pekerjaan SEO Off-page. Untuk membangun tautan melalui forum, menjadi bagian dari forum yang relevan dan berpartisipasi dalam diskusi, menjawab pertanyaan Ulangi ini selama dua hingga tiga minggu setelah membuat profil Anda super aktif, cari pertanyaan dan balas jawaban dan letakkan tautan Anda di dalamnya. letakkan link anda pada hari ke-1 lalu admin forum mengidentifikasi artikel link anda untuk tujuan SEO kemudian mereka akan segera memblokir akun anda.

7.Web 2.0


Membangun tautan Web 2.0 adalah taktik hebat dan metode Rahasia untuk peringkat situs web.
Secara default, setiap situs web 2.0 seperti WordPress, Blogger, Weebly memiliki peringkat halaman dan otoritas Domain yang tinggi.
ketika kami menggunakan situs web ini untuk pembuatan tautan, itu berfungsi dengan baik bila dilakukan dengan cara yang benar.
Keuntungan terbesar menggunakan taktik SEO Off-page ini adalah Anda dapat memiliki kontrol penuh untuk menangani tautan.
Dengan memiliki otoritas penuh, Anda akan mengubah link, mengubah teks link, menambah atau mungkin menghapus link balik.
Bagaimana cara membuat tautan web 2.0? PILIH lima situs web web 2.0 teratas.
Buat situs internet dengan nama jangkar di dalam namanya.
Misalnya, jika Anda ingin memberi peringkat untuk ulasan profiler SEO, buat nama situs web sebagai mobitsolutions.blogspot.com atau mobitsolutions.wordpress.com
blog Anda harus memiliki setidaknya halaman penting seperti Beranda, Hubungi kami, Tentang, dll.
Kemudian tulis konten 500-700 kata dengan SEO ON-halaman yang sempurna dan tautkan kembali ke situs web Anda dengan teks tautan yang kuat.
Karena web 2.0 membutuhkan waktu lebih lama untuk mendesak agar diindeks di Google, Gunakan layanan pengindeksan tautan untuk segera mengindeks artikel Web 2.0 Anda.
Untuk membuat bookmark artikel web 2.0 yang lebih sederhana di situs bookmark sosial dan juga berbagi di situs media sosial.

8. Link Profil


Tautan profil yang bagus dapat meningkatkan peringkat situs web Anda. Ini tidak hanya akan bertindak sebagai backlink tetapi lebih dari sekedar backlink yang akan meningkatkan branding situs web Anda secara keseluruhan. Mendapatkan tautan profil dari situs web populer akan bertindak sebagai pertimbangan yang jujur ​​bagi Google untuk mengukur situs web Anda dan peringkat di hasil pencarian teratas. Situs web media sosial populer terkemuka dengan DA tinggi dan ikuti pengaturan dan tampilan untuk situs web atau kotak Halaman Beranda dan tambahkan URL beranda situs web Anda. Lihat tautan Profil Twitter saya dan lihat alamat Beranda situs web saya di sana.

9. Pengiriman Direktori


Mendaftar situs web Anda di direktori adalah komponen SEO untuk mendorong backlink yang kuat ke situs web Anda. Untuk mendapatkan backlink berkualitas, Anda ingin situs web direktori PR tinggi yang memberikan backlink dofollow. Meskipun pengiriman direktori mudah, sebagian besar orang merasa kesulitan untuk mendapatkannya. mendaftarkan situs web mereka. Mereka mencantumkan situs web mereka pada kategori yang tidak terkait berkat itu pemilik direktori akan menghapus situs web. Jadi selalu daftarkan situs web Anda dalam kategori yang tepat dan tambahkan judul dan garis besar yang bagus.

10. Halaman Sumber Daya


Ini adalah strategi SEO grail dan terbaik Off-page untuk membangun tautan yang efektif.
Dengan metode ini, Anda akan mendapatkan backlink .gov dan .edu dengan mudah ke situs web Anda.
Bagaimana menemukan halaman sumber daya?
Untuk menemukan halaman web sumber daya di Google sebagai "Kata kunci" + inurl: link

Instal ekstensi chrome Moz untuk mencari situs PA dan DA.
Setelah menemukan halaman sumber daya yang bagus dengan PA dan DA yang baik, hubungi pemilik situs web dan undang untuk menautkan situs web Anda di halaman sumber daya mereka.

Jaringan Blog Pribadi (PBN)


Percaya atau tidak, tetapi Pbn adalah yang terbaik berkat memberi peringkat situs web Anda selama rentang waktu yang singkat. Banyak SEO mengatakan bahwa mereka adalah topi hitam dan akan menghukum situs web jika Google menemukannya. 100% Ya, saya setuju dengan itu. Google masuk akal untuk mencarinya, tetapi jika Anda mengenali cara membangun Pbn dengan cermat tanpa meninggalkan jejak apa pun yang tampak seperti situs web tradisional, maka Anda 100% aman.





Alasan hukuman.
Tautan murah berkualitas rendah dari Fiver saya tidak merekomendasikan sama sekali.
Membangun jaringan blog pribadi tanpa sepengetahuan.
Lebih dari jangkar pencocokan tepat yang dioptimalkan.
Lalu apa yang harus saya lakukan?
- Jangan gunakan Pbn jika Anda tidak menyadarinya. Lebih baik menemani posting tamu.
- Jangan membangun pbn sendiri. Pergi dan pekerjakan ahli yang menyadarinya.
- Selalu beli tautan pbn dari penjual tepercaya. Mereka selalu terlalu mahal tapi percayalah bahwa mereka aman.

Kesimpulan

SEO naik ke level yang berbeda sudah banyak dari mereka melakukan berbagai teknik SEO untuk mengalahkan pesaing.Pada saat yang sama apa yang kami lakukan untuk peringkat sangat penting dan selalu kami menggunakan SEO topi putih jika tidak, Google jelas akan menghukum situs web kami sepenuhnya. karena? Google biasanya mengawasi pergerakan kami jika kami melakukan sesuatu yang ilegal kami harus menghadapi masalah. Saat melakukan pekerjaan SEO Off-page, jangan terapkan Strategi SEO black hat dan hindari dengan tegas.

Waptrans
Waptrans ๐Ÿ‘ฎ‍♂️๐Ÿ‘‰ Waptrans.com : WebSite seputar Tutorial Teknologi dan Informasi Terpercaya.๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ’

Post a Comment for "Strategi SEO Off-Page - 10 Teknik Membangun BackLink Terbaik"