Pemasaran SEO Bisnis Kecil: Inilah 10 Tips Untuk Merangking Website Anda Di Google

  Pemasaran SEO Bisnis Kecil: Inilah 10 Tips Untuk Merangking Website Anda Di Google


Peringkat mesin pencari sangat penting untuk mengarahkan lalu lintas dan meningkatkan konversi Anda.

Situs web peringkat teratas mendapatkan sebagian besar lalu lintas total di ceruk, dan itulah mengapa peringkat puncak adalah suatu keharusan untuk mendorong sebagian besar bisnis. Artikel ini akan membahas 10 SEO teratas tips pemasaran untuk bisnis kecil untuk memenangkan peringkat teratas dalam hasil pencarian Google.


Ketika datang ke bisnis online, SEO adalah saluran pemasaran digital penting untuk mempromosikan bisnis Anda secara online. Anda tidak bisa mendapatkan bisnis atau lalu lintas dari mesin pencari ke situs Anda jika Anda tidak mempertimbangkan SEO. Pengoptimalan mesin pencari memelihara bisnis Anda untuk lebih visibilitas online, mengarahkan lalu lintas dan konversi yang besar.





Secara teknis, visibilitas online mirip dengan peringkat di SERP. Semakin banyak peringkat, semakin baik, dan lebih banyak lalu lintas organik akan datang ke situs Anda. Semua pemilik bisnis online menginginkan peringkat halaman pertama dalam hasil pencarian, karena pengguna jarang melihat halaman kedua. dari hasil pencarian. Oleh karena itu, peringkat 10 bisnis teratas di halaman pertama mendapatkan bisnis terbanyak. Selain itu, total lalu lintas halaman pertama tidak dibagi secara seragam di 10 situs web yang diberikan. Situs web peringkat teratas lebih cenderung memiliki lebih banyak lalu lintas dan konversi Oleh karena itu, peringkat mesin pencari teratas sangat penting bagi bisnis untuk mendorong pelanggan. 

Mari kita bahas 10 kiat SEO teratas untuk bisnis kecil untuk menentukan peringkat situs web Anda di Google:


1. Tingkatkan SEO On-page Anda


SEO pada halaman adalah bagian terpenting dalam mengoptimalkan situs Anda untuk mendapatkan peringkat yang menonjol. Google sendiri menyarankan berbagai rekomendasi untuk mengoptimalkan website atau halaman web Anda. Berikut adalah pedoman SEO Google yang harus Anda ikuti untuk membuat situs web Anda ramah mesin pencari. Di bawah ini adalah beberapa tip SEO pada halaman yang harus Anda pertimbangkan.

Permudah Navigasi Situs Web
Sejajarkan Konten Anda dengan "Maksud Penelusuran"
Tambahkan Kata Kunci Maksud Bisnis
Tingkatkan Kecepatan Memuat Situs Anda
Optimalkan Judul dan Deskripsi Meta Anda
Tentukan Hierarki Konten dengan Tag Judul
Gunakan URL yang Pendek dan Dapat Dibaca
Lakukan Pengoptimalan Gambar
Semua faktor ini memengaruhi faktor peringkat, dan jika Anda mempertahankannya seperti yang disarankan, Anda pasti akan melihat peningkatan peringkat.

2. Sertakan Kata Kunci LSI dalam Konten


Penelusur tidak selalu perlu menggunakan kata kunci standar untuk menjelajahi sesuatu. Mereka mungkin mencari Anda dengan beberapa kata atau frasa yang berbeda, dan Anda harus mengoptimalkan halaman Anda. Kata kunci LSI adalah istilah atau frase terkait dari kata kunci utama Anda, dan Google menggunakannya untuk menyimpulkan relevansi Anda dengan kueri tertentu. Anda dapat menggunakan berbagai alat online untuk menemukan kata kunci LSI untuk Anda. Ini adalah taktik SEO tingkat lanjut dan dapat membantu Anda mendapatkan peringkat Google teratas dalam hasil penelusuran.

3. Awasi SEO Teknis


SEO teknis juga memiliki dampak signifikan pada peringkat mesin pencari, dan Anda perlu memantau dan menjaga semuanya dengan benar! Setiap kesalahan atau kesalahan pengoptimalan dapat mengganggu perayapan, dan Anda bahkan tidak akan muncul di hasil penelusuran. Selain itu, beberapa faktor dapat membuat Anda terlihat seperti spam. Jadi, pertahankan SEO teknis Anda untuk mendapatkan manfaat peringkat.

Ikuti rekomendasi di bawah ini.


  • Abaikan Penyelubungan
  • Penggunaan Pengalihan yang sah
  • Jangan Buat Konten Duplikat
  • Jaga 404 Rendah dan Dioptimalkan
  • Jangan Pernah Pertimbangkan Plagiarisme
  • Gunakan SSL
  • Pertahankan agar file Robot.txt Benar
  • Gunakan Data Terstruktur

4. Cocokkan Maksud Pembeli Anda


Memahami dan mencocokkan niat pembeli sangat penting. Karena tidak ada alat yang dapat memberi tahu Anda apa yang ada dalam pikiran pengguna. Anda perlu menggunakan rasa dan empati Anda terhadap audiens target Anda untuk memahami berbagai poin rasa sakit mereka dan memberi mereka solusi yang tepat.

Lakukan penelitian yang tepat, berpikir sebagai pengguna, atau berinteraksi dengan audiens Anda untuk membuat strategi pemasaran yang kuat yang sesuai dengan persona pembeli. Setelah Anda dapat mencocokkan niat pembeli, Anda dapat mengoptimalkan situs web Anda dengan sebaik-baiknya, mengambil peringkat teratas di SERP Google.

5. Kurangi Rasio Pentalan Anda


Rasio pentalan menunjukkan pengguna yang mengunjungi halaman situs Anda dan kembali tanpa mengambil tindakan apa pun. Karena Google memprioritaskan pengalaman pengguna dan rasio pentalan menunjukkan perilaku pengguna di situs Anda, hal itu sangat memengaruhi peringkat Anda. Rasio pentalan yang tinggi merusak peringkat Anda, dan Anda perlu menguranginya.

Ada beberapa alasan rasio pentalan tinggi seperti Anda tidak memenuhi maksud penelusuran, situs web membutuhkan waktu lama untuk memuat, situs web sulit untuk dijelajahi, ketidakcocokan seluler, dll.

Jadi, pertimbangkan semua faktor ini dan optimalkan semua ini untuk mengurangi rasio pentalan Anda. Rasio pentalan yang rendah menunjukkan bahwa Anda adalah sumber yang berharga bagi pengguna, dan Google meningkatkan peringkat Anda.

6. Lacak Kinerja Kata Kunci Anda dan Optimalkan


Anda tidak dapat memesan peringkat Anda; Google selalu menempati peringkat terbaik di posisi teratas. Jadi, satu-satunya cara untuk mempertahankan peringkat Anda adalah upaya SEO yang konsisten. Anda harus memeriksa kinerja kata kunci Anda dalam hasil pencarian dengan Google Search Console.

Jika Anda menemukan peringkat yang jatuh untuk beberapa kata kunci, sesuaikan upaya SEO Anda dengan kata kunci yang menonjol tersebut untuk memulihkan peringkat Anda.

Selain itu, Anda juga harus memeriksa kata kunci bisnis yang peringkatnya bagus tanpa SEO; Anda bisa mendapatkan peringkat teratas untuk kata kunci tersebut dengan sedikit usaha.

Jadi, pantau kata kunci dan peringkat Anda untuk mengoptimalkannya dan menangkan peringkat teratas.

7. Kurasi 10X Kualitas Konten


Google ingin Anda menyajikan konten dengan kualitas terbaik kepada pengguna. Dan jika Anda memberikan konten yang berharga kepada pengguna, Google memberi Anda peringkat teratas. Pastikan kurasi konten Anda berfokus pada pengguna, bukan mesin pencari. Saat Anda menulis untuk mesin pencari, Anda berada di jalur yang salah. Buat konten berkualitas tinggi yang diteliti dengan baik sambil mengikuti pedoman pengoptimalan konten untuk mendapatkan peringkat.

Jika pengguna menyukai konten Anda, maka Google pasti akan meningkatkan otoritas konten dan posisi Anda di peringkat. Jangan pernah mempertimbangkan pemintalan konten, alat pembuat konten, dan plagiarisme untuk kurasi konten karena itu adalah pemborosan total.

Pastikan konten Anda asli, berharga, dan dapat dibagikan untuk mendapatkan peringkat teratas.

8. Tingkatkan RKPT Anda


CTR (Click-through-Rate) tidak berdampak langsung pada peringkat, tetapi pasti memengaruhi peringkat pencarian Anda. Semakin banyak pengunjung mengklik dan mengunjungi situs Anda, semakin baik. RKT tinggi memberi tahu Google bahwa Anda adalah sumber yang relevan bagi pengguna, dan orang-orang menyukai Anda.

Jika pengguna menyukai Anda, Google menyukai Anda dan meningkatkan posisi Anda di hasil pencarian.

Pengguna melihat tiga hal dalam cuplikan penelusuran: judul meta, deskripsi meta, dan URL. Anda perlu mengoptimalkan ketiganya untuk menarik pengguna dan membuat mereka mengklik. Ketiga komponen cuplikan penelusuran ini harus sangat relevan dengan kueri pengguna, memberikan penjelasan singkat tentang laman landas yang akan mereka kunjungi, dan memastikan bahwa mereka menemukan konten yang mereka cari.

Anda harus mempertimbangkan praktik terbaik untuk mengoptimalkan judul meta, deskripsi meta, dan URL. Misalnya, judul meta batas karakter (50-60), deskripsi meta (150-160), dan URL (Ringkas dan bermakna). Selain itu, masukkan kata kunci niat bisnis Anda sambil memastikan salinannya mengundang. Jangan pernah kata kunci memasukkan detail ini dan fokus pada pengguna untuk mendapatkan RKT dan peringkat terbaik sebagai konsekuensinya.

9. Bersikaplah Ramah Seluler


Kompatibel dengan ponsel tidak disarankan; itu perlu. Karena perangkat yang paling banyak digunakan oleh orang untuk menjelajahi web adalah telepon seluler, dan Google ingin Anda melayani pemirsa seluler dengan sebaik-baiknya. Google meluncurkan algoritme pengindeksan yang memprioritaskan seluler, yang memprioritaskan situs web yang kompatibel untuk seluler untuk pengindeksan.

Selain itu, versi seluler Anda diindeks oleh Google, jadi Anda harus menjadi yang terbaik di seluler. Ini pasti akan menguntungkan Anda, karena Anda dapat menjangkau audiens yang luas jika Anda ramah seluler. Orang tidak membuang waktu di situs yang tidak berfungsi dengan baik di ponsel. Jadi, jadilah kompatibel untuk seluler dan berikan pengalaman penelusuran terbaik kepada audiens Anda untuk mendapatkan peringkat terpenting terbaik sebagai hadiah dari Google.

10. Buat Backlink Otoritatif Tinggi


Tautan balik adalah salah satu faktor peringkat yang menonjol, dan profil tautan balik yang kuat dapat membantu Anda memenangkan peringkat. Tautan balik adalah tautan dari situs web eksternal yang mengarah ke situs web Anda. Tautan balik seperti suara untuk kredibilitas atau otoritas Anda di mata Google, yang meningkatkan peringkat Anda.



Namun, ada Otoritas Domain matriks; digunakan untuk mengukur otoritas situs web. Tautan balik dari situs DA tinggi lebih berharga dan meningkatkan DA Anda juga. Di sisi lain, tautan dari DA rendah atau situs berisi spam tidak memberikan nilai apa pun atau menurunkan peringkat Anda.

Jadi, pastikan Anda mendapatkan tautan berkualitas tinggi untuk meningkatkan peringkat Anda.

Jangan menganggap tautan berbayar atau skema tautan untuk menghasilkan tautan balik. Google dapat dengan mudah mendeteksi ini melemahkan peringkat mesin pencari Anda. Jadi, tetaplah sah dan dapatkan apa yang pantas Anda dapatkan.

Itu dia. Ini adalah 10 tips SEO teratas yang dapat membantu Anda meningkatkan peringkat di hasil pencarian. SEO tidak hanya memungkinkan Anda untuk mendapatkan peringkat tetapi juga meningkatkan nilai merek dan kepercayaan pelanggan Anda, menghasilkan bisnis yang menguntungkan. Jadi, mulailah SEO bisnis kecil Anda hari ini dan tingkatkan pertumbuhan bisnis Anda.

Waptrans
Waptrans ๐Ÿ‘ฎ‍♂️๐Ÿ‘‰ Waptrans.com : WebSite seputar Tutorial Teknologi dan Informasi Terpercaya.๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ’

Post a Comment for "Pemasaran SEO Bisnis Kecil: Inilah 10 Tips Untuk Merangking Website Anda Di Google"