5 Alasan Mengapa SEO Penting untuk Situs Web Anda

 


Tahukah Anda bahwa ada miliaran kueri yang dicari di Google setiap hari? Tahukah Anda bahwa 85% orang melakukan penelitian online sebelum membeli produk apa pun? Cara toko dunia berubah secara dramatis…


Tahukah Anda bahwa ada miliaran kueri yang dicari di Google setiap hari?

Tahukah Anda bahwa 85% orang melakukan penelitian online sebelum membeli produk apa pun?

Cara toko-toko dunia telah berubah secara dramatis selama bertahun-tahun dan terlebih lagi ketika COVID-19 melanda. Sekarang, lebih dari sekadar toko mortir, situs web dibutuhkan untuk menjalankan bisnis. Artinya, apa pun yang Anda hadapi, calon pelanggan Anda mencarinya secara online.

Setiap orang pasti mengejar dan bergerak online sambil menggunakan taktik pemasaran terbaik untuk mendapatkan keunggulan. Tidak mengherankan bahwa hampir setiap pemasar terkemuka akan bersumpah dengan SEO karena ini adalah alat pemasaran paling menonjol untuk mengarahkan lalu lintas organik.

5 Alasan Mengapa SEO Itu Sangat Penting untuk Website Anda


Hasil Jangka Panjang - Anda mungkin pernah mendengar bahwa SEO adalah proses jangka panjang dan membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk melakukan keajaibannya. Itu benar! Tapi, hasil kerja Anda juga akan panjang.

Sebagai layanan pemasaran digital teratas, kami memahami bahwa mungkin perlu 6-12 bulan untuk menunjukkan hasil apa pun, tetapi jika dilakukan dengan benar, itu akan memberi Anda keuntungan untuk tahun-tahun mendatang.

Kuncinya adalah, untuk tidak berhenti mengerjakannya meskipun rasanya tidak memberikan hasil apa pun.

Lebih murah daripada Iklan Berbayar - Telah ditetapkan bahwa lalu lintas organik bertahan lebih lama. Jika Anda memiliki peringkat tinggi di Google untuk kata kunci yang relevan, lalu lintas akan konsisten bahkan jika Anda menghentikan proses untuk sementara waktu. Berbeda dengan iklan berbayar, jika dana Anda mengering, traffic Anda juga akan turun.

Sumber Utama Lalu Lintas adalah Pencarian Organik- Menurut BrightEdge, 53% dari semua lalu lintas situs web merupakan lalu lintas organik. Artinya, Anda dapat melakukan iklan berbayar tetapi, itu tetap tidak akan memberi Anda lalu lintas sebanyak yang dilakukan SEO.




Situs web Anda akan mendapatkan lebih banyak lalu lintas dari SEO daripada Media Sosial juga. Oleh karena itu, jika Anda mengoptimalkan situs web Anda dengan benar dan melakukan SEO off-page secara teratur, maka Anda akan menerima ROI yang lebih baik daripada bentuk pemasaran berbayar lainnya.


SEO Meningkatkan Penjualan - Dengan strategi SEO yang menyeluruh dan konsisten, layanan SEO berkualitas tinggi kami akan menempatkan situs web Anda di peta, yang akan memengaruhi siklus pembelian. Ketika situs web Anda secara organik memiliki peringkat tinggi, itu juga mendapatkan kepercayaan dan kredibilitas secara otomatis.

Oleh karena itu, SEO juga akan meningkatkan konversi prospek. 


SEO Meningkatkan Kesadaran Merek- Setiap pengunjung potensial memiliki jalan panjang sebelum dia berubah menjadi pelanggan. Rata-rata, dibutuhkan tujuh kunjungan situs web sebelum konversi terjadi. Ini proses yang panjang. Tetapi fakta bahwa dia mengunjungi situs web Anda adalah pertanda baik. Dia mungkin tidak membelinya, tetapi dia akan mengingatnya.





Menjadi salah satu hasil teratas di Google akan mendatangkan banyak pengunjung dan membangun kesadaran merek Anda yang bermanfaat untuk jangka panjang.

Kesimpulan - SEO memiliki beberapa manfaat untuk sebuah situs web. Ini akan menghasilkan hasil yang bagus dan akan mendorong bisnis Anda ke ketinggian yang fenomenal hanya jika dilakukan secara metodis. Ketika datang ke strategi pemasaran, SEO memiliki umur panjang dan merupakan investasi terbaik yang dapat Anda lakukan hari ini.

Jika Anda adalah seseorang yang memulainya untuk pertama kali, maka ingatlah, ini adalah proses yang panjang dan berkelanjutan. Tapi itu sangat berharga.

Waptrans
Waptrans ๐Ÿ‘ฎ‍♂️๐Ÿ‘‰ Waptrans.com : WebSite seputar Tutorial Teknologi dan Informasi Terpercaya.๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ’

Post a Comment for "5 Alasan Mengapa SEO Penting untuk Situs Web Anda"